Tuesday, January 1, 2008

2007 2008

Duh udah tahun baru lagi, cepet bener. Perasaan belom lama nunggu tahun baruan 2007 di Brandenburger Tor. Kok bisa cepet bener ya, sepintas kayanya dalam 1 tahun belom banyak yang berubah dari gw. Hmmm...... engga juga, doch banyak juga kok kalo dipikir pikir.
Sebuah tahun yang cukup panjang dan banyak cerita.
Apa sih yang dipikirin orang waktu tahun baru ? Ga ada yang tau, tergantung gimana pandangan orang masing2. Ada yang optimis, ada juga yang pesimis.

Kalau dalam pikiran gw, pertama tama pengen bersyukur dulu atas tahun 2007. Banyak yang terjadi selama 1 tahun kemaren, baik yang baik maupun yang jelek, yang bikin hidup gw jalan terus, lebih berwarna dan membawa harapan baru.

Gw bersyukur karena

Kemaren gw ga tahun baruan di Brandenburger Tor lagi

gile aja, 3 tahun berturut turut di sana mulu. Ga bosen apa liatin kembang api yang makin lama makin garing aja. Terima kasih kepada KBRI yang mengadakan acara tahun baru di Hotel Ellington, sumpah spass bener biar gw sambil kerja di sana. Bisa joget joget sama temen2, ketawa ketiwi. Ga nyesel dah. Tahun baruan yang paling enak. Tahun depan lagi ya, pak dubes.

Gw berharap gw lebih bisa ngatur waktu dan memanfaatkan waktu lebih baik lagi. Karena semester yang ke 5 ini, gw lebih banyak bekerja, bermain bola, berharap 5 fach lulus semua biar bisa Vordiplom. Mudah mudahan buku agenda harian yang uda khusus gw beli bisa gw gunain sebaik baiknya.

Selamat datang 2008.

No comments: