Sunday, November 30, 2008

1 Minggu Terakhir

1 minggu lagi udah berlalu, kayaknya cepet banget waktu berjalan. Kepake buat ngapain aja 7 x 24 jam ini selain kuliah, cerita2 dikit nih.

Pertama kemarin gw abis banyak waktu buat benerin komputer gw yang bikin gw bingung. Maklum masih gaptek. Sebenernya uda mulai ngadat dari bulan kemaren dan ternyata panjang buntutnya. Tiap kali format ulang masalah lama selesai tapi muncul masalah baru. Dicoba berbagai usaha tapi selalu gagal dan harus berhari2 lari ke safe modus. Sukur hari rabu kemaren uda ketemu sumber masalahnya. Tapi tampaknya komputer gw juga uda mulai renta dan harus beli yang baru.

Sempet gw beresin kamar. Gak puas dengan tata letaknya gw rombak lagi susunan kamar. Sekarang uda lumayan lah. Gw uda gak bisa lagi nambahin barang apa2 lagi di sini, uda penuh. Sempet juga berpikir buat pindah lagi ( Padahal baru 3 bulan pindah).
Gw pengen punya banyak space lagi (gak puas dengan luas kamar yang 13 m²), pengen tinggal lebih deket dengan kota (terpencil bener ni) dll. Cuman murahnya ini yang menggoda sekali. Mungkin suatu saat kalo memang ada kesempatan gw pengen punya wohnung/appartemen sendiri.

Kalo lagi pengen main paling cuman nyapsa sama nyatur di internet, belajar masih gak terlalu sering. ini yang sebenernya disayangkan. Lingkungan yang sepi dan tenang harusnya enak buat belajar, emang itu juga pikiran awal kenapa gw pengen pindah ke sini, tapi tetep aja gak tambah rajin. Seminggu sekali ada labor, jadinya masih baca2 dulu sedikit2. Gw juga uda pinjem buku dari perpus tapi nyatanya sampe gw nulis post ini belum dibuka sama sekali.

Kebetulan minggu ini gw sama sekali gak kerja. Hari kamis sebenernya uda mo kerja tapi gara2 ada pembagian jadwal praktikum takutnya gak kebagian tempat, gw email dosennya, dapet tempat tapi ditambah catatan kecil lo musti ikut kelasnya kalo sering bolos gak boleh ikut ujian. Kelasnya itu hari kamis, gw gak pernah denger dosennya bilang wajib ikut kelas, emang sih setiap minggu ada kertas yang musti ditanda tanganin. Gw sih gak pernah mikir itu absensi. Sejak kapan ada kewajiban ikut kelas di jurusan gw. Gw harus percaya sama dosennya, masa gw bilang dia bohong, biar dia bilang gitu mungkin juga buat nakut2in dan supaya gw ikutin kelasnya. Pilihan yang sulit waktu itu, mo kerja atau ikut kelas. Taruhannya gak bisa ujian atau gak dapet tempat praktikum si, dan harganya mungkin nunggu 1 semester atau 2 semester. Akhirnya gw ikut kelas dan minta ijin kagak kerja. Kerja emang penting buat biaya hidup tapi akhirnya kelarin kuliah dulu yang utama.

Olahraga masih jalan terus. Bultang sama bola bagaikan gizi tambahan. Sepi juga kalo gak pernah olah raga. Mungkin buat minggu2 depan uda agak sulit main bultang lagi, karena gw harus ganti hari kerja lagi.

Kadang kalo lagi gak tau mau ngapain paling buka friendster,facebook,baca manga atau ngeblog.
Nah begitulah kerjaan gw terakhir2 ini. Sedikit banget gw gunain waktu luang buat yang berbau bau kuliah. Duh malasnya diriku.

No comments: