Wednesday, March 26, 2008

Selingan dulu

Akhirnya kelar juga cerita gw di WB. Tadinya sih ga ada rencana buat nulisnya, tapi karena belum ada dokumentasinya, jadi akhirnya ketulis juga. Sekarang akhirnya gw bisa mulai menulis tema jerman. Semua yang pernah kuliah di sini pasti setuju, kalau kuliah di jerman gak gampang. Sayang juga kalau gw gak bikin dokumentasinya. Uda 4 tahun gw di sini, mumpung belum kelamaan dan belum lupa. Buat orang2 yang berencana kuliah di sini dan kebetulan nemuin blog gw, mudah2an bisa banyak ngejawab pertanyaan kalian tentang kuliah dan hidup di sini. Postingan selanjutnya berupa kilas balik atau postingan berdasar waktu sebenernya. Liat aja tag/labelsnya, mana yang kilas balik mana yang waktu sekarang.
Moga2 ada juga yang tertarik untuk menulis perjuangan kalian di sini.

No comments: