Sunday, August 3, 2008

Codename Black Monkey

Black monkey itu temen gw karena emang orangnya item kayak monyet pula. Jangan marah ya nyet, kita juga punya codename sendiri2 kok. Ada 2 lagi temen gw yang lain, Big Piggy n Cute Doggy. Sama2 kenal dari smp, tapi sma misah, mereka tetep 1 sekolah dan gw berjuang di seminari. Sampe sekarang kita tetep jaga kontak.

Si Black Monkey baru propose cewenya. Waktu memang cepet bener. Gak terasa dia uda sampai di tahap yang gw dan 2 orang temen gw yang lain belom pikirin, setidaknya belom ada yang sejauh dia. Padahal kayaknya baru kemaren kita masi sering ngumpul bareng cuma buat ngadu WE atau main monopoli atau makan KFC gocengan dll.
Cute Doggy masih baru bangun karir dan Big Piggy masih berjuang dengan sekolah kedokterannya. Yang terakhir, Smiling Rabbit baru happy karena Vordiplom baru kelar dan menikmati liburan summernya. Tapi pusing juga jadinya karena kebetulan dia baru ketemu teman yang lain dan ngebawa tema yang sama, tema berat tentang masa depan. Dia sudah kerja lumayan tapi cukup desperate dan masih sakit hati karena hubungannya baru gagal. Ada rasa khawatir dan pesimis akan masa depannya jika gak bisa lagi nemuin orang yang cocok. Dia cuma bisa bilang jangan khawatir, dia masi muda, kesempatan masih terbuka, bakal ada orang lain lagi.
Jangan sampai jadi pesimis gitu. Yah mudah2an kata2 itu cukup menghibur dia.

Gw pun mikir, kondisi gw juga engga lebih baik. Karena gw masi kuliah, gw belom bisa mikir sejauh itu, tapi gara2 mereka jadi kepikiran juga. Mungkin juga sudah saatnya gw mulai memikirkan sejauh itu. Kuliah aja juga kira2 masih 3 tahunan lebih, yah emang gak ada salahnya siap2 dari sekarang. Umur emang makin nambah, tapi kadang tetep ada bagian dari gw yg masih kanak2. Yang jelas gw gak mau baru mikirin tema ini ketika gw uda lulus. Dari sekarang pelan2 harus mikirin.
Ok, cukup sekian aja. Gw malas bahas lebih jauh lagi.

Btw, selamat aja buat Black Monkey atas keberhasilannya. Moga2 bisa lancar sampai gw dapet undangan resminya.

No comments: