Wednesday, May 21, 2008

One Lap at Schlachtensee

Dalam rangka menjaga kondisi dan menyiapkan stamina untuk menghadapi liga sepak bola 17 agustus yang sebentar lagi tiba, maka program hari ini adalah joging. Di mana nih? Di Park deket Rathaus Schöneberg males bener. Akhirnya gw pergi ke Schlachtensee. Kenapa? Penasaran aja, katanya salah satu dari tempat joging favorit berlin dan gw pengen liat kayak apa Schlachtensee itu. Gw liat di peta, keliling danaunya gede juga. Gentar juga, jangan2 tepar di tengah jalan lagi ntar. Gak perlu ngajak orang, sendiri aja. Ngajak orang, rese, yang ada ntar malah gak jadi pergi.
Sayang stopwatch gw ke reset. Gak ketauan berapa menit buat 1 puteran. Gw cuma ngingetin jam berapa kelar dan di rumah buka lagi bvg.de buat liat jam berapa gw nyampe sana.

Waktu tiba : 18.07
Waktu selesai : 18.45

Gw gak percaya, kok cepet bener. Jika ditambah jalannya dari S-bahn mungkin waktu buat 1 kali keliling (lari+jalan dikit2) sekitar 30 menit doank. Liat dari internet keliling danaunya 5,5 km. Mungkin gak ya 5,5 km cuma butuh 30 menit? Tapi gw masih inget bener menit berapa gw pergi dari rumah, jadi harusnya si bener.
Tempatnya enak buat lari, emang pantes jadi tempat favorit. Sebelah kiri hutan, kanannya danau. Asri dan alami bener.



1 comment:

PiPiTa said...

wuih, seru juga tuh bayangin indahnya danau disana, makin pengen ke berlin nih.
btw, ma danau sunter, indahan mana ya? hihi^^