Sunday, June 22, 2008

Spring 2005

Bengong aja di kamar sore2, menikmati pemandangan dari kamar di lantai 10. Gak banyak yang bisa diliat sebenernya.
Dari situ cuma keliatan 1 gedung yang paling mencolok, gedung TFH. Gw mulai berandai andai, gw pengen kuliah di sana. Gw pengen masuk FH dan FH itu adalah TFH Berlin. Dari awal emang gw lebih tertarik kuliah di FH daripada Universität.
Kadang2 gw datang ke sana buat nanya2 atau sekedar cari info kuliah.
Suatu hari gw foto aja dari kamar gw. Ngeliat ke arah sana seperti memberikan tujuan, cita2 atau impian. Gw percaya, gw sedang melihat masa depan gw. Hopefully.


2 comments:

PiPiTa said...

wuih.. keren tuh sunset nya. wete mang di uni y? rencana mau S2 di fh? oke dah. semangat terus, kejar masa depan! =D

wete said...

iya ditolak sama fh. sedih bener, mo gak mau ke uni.
gw ga mo s2 ato s3 lagi, uda cape kuliah.